Toto

Lebih banyak pengunjung luar negeri diizinkan memasuki Makau mulai 1 September

Pemerintah Makau mengumumkan pada hari Selasa bahwa warga negara dari total 41 negara akan diizinkan memasuki Makau, mulai 1 September. Semua https://totobetsdy.top/ pelancong masih harus menjalani karantina hotel selama tujuh hari, kata pihak berwenang setempat.

Warga negara dari Portugal sudah diizinkan memasuki kota sebagai pengunjung yang dikenai masa karantina, dan daftar yang diperluas sekarang mencakup negara-negara seperti Jepang, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Thailand, Australia, dan Amerika Serikat. Perbatasan Makau telah ditutup untuk sebagian besar warga negara asing sejak awal 2020.

Orang-orang seperti itu akan diizinkan masuk tanpa izin sebelumnya dari otoritas kesehatan Makau, kata pernyataan itu. Biro Kesehatan juga mengatakan bahwa https://totobethk.info/ pemegang paspor yang masih berlaku dari daftar 41 negara “dapat memasuki Makau dari negara dan wilayah selain Hong Kong, Taiwan, dan China daratan.”

Orang-orang yang datang dari luar negeri masih perlu melakukan karantina tujuh hari di tempat khusus sebelum diizinkan masuk ke komunitas. Mereka harus pada saat kedatangan tes ‘negatif’ untuk Covid-19 agar memenuhi syarat untuk karantina, jika tidak mereka akan diisolasi di fasilitas medis.

Setelah masa karantina, pelancong yang masuk perlu melakukan apa yang disebut “manajemen mandiri” kesehatan mereka selama tiga hari, dan terus waspada terhadap gejala mirip Covid.

Warga negara yang berasal dari negara atau wilayah yang tidak termasuk dalam daftar yang diumumkan pada hari Selasa, akan diizinkan masuk jika mereka https://slotonline.one/ memenuhi persyaratan tertentu dari otoritas kota, termasuk menjadi kerabat penduduk Makau atau memegang izin kerja yang dikeluarkan oleh otoritas setempat. Orang-orang ini masih harus mengajukan permohonan pembebasan masuk dari otoritas Makau.

Juga pada hari Selasa, pemerintah Makau mengatakan akan melonggarkan, mulai 1 September, persyaratan masuk untuk pelancong dari China daratan, Hong Kong dan Taiwan. Dikatakan bahwa penduduk tempat-tempat itu akan – bahkan jika mereka telah mengunjungi negara atau wilayah asing di mana pun di dunia segera sebelum mereka masuk ke Makau – masih diizinkan untuk datang.

Tindakan baru ini merupakan relaksasi dari pengaturan saat ini yang menyatakan bahwa orang-orang dari daratan Cina, Hong Kong, dan Taiwan harus berada di tempat tinggal mereka dalam 14 hari sebelumnya sebelum perjalanan yang dimaksudkan ke Makau agar diizinkan masuk.