Toto

BLOG: TONY DUNST MENGHANCURKAN GOYANGAN OFFSEASON NFL

Komentator WPT Tony Dunst memperkirakan AFC West yang bertumpuk dan rumah baru bagi banyak pelempar terbesar liga. (foto Joe Giron)

Oleh Tony Dunst

Sebagian besar di luar musim, periode agen bebas NFL relatif tenang, dengan transaksi yang paling menonjol adalah segelintir pemain berbakat di posisi keterampilan yang mengubah tim untuk kontrak yang lebih besar. Namun, di luar musim ini, telah menjadi yang paling kacau dan penuh peristiwa dalam ingatan, dipimpin oleh beberapa quarterback yang mendarat dengan tim baru dan penerima terbaik di NFL yang meninggalkan Green Bay ke Vegas. Dan itu tidak melambat; baru minggu ini, quarterback Falcons lama Matt Ryan diperdagangkan ke Colts Demo Slot Pragmatic Play setelah Atlanta kalah dari Deshaun Watson. Dengan begitu banyak gerakan dalam waktu singkat, mari kita lihat beberapa perubahan terbesar dalam lanskap NFL selama beberapa minggu terakhir.

Kekuasaan berada di barat: AFC West lebih spesifik. Saya tidak ingat divisi yang lebih sarat dengan bakat dan pesaing setelah keempat tim melakukan akuisisi besar. Favorit Super Bowl abadi di Kansas City membuat gerakan paling sedikit tetapi masih menambahkan opsi ketiga yang sangat dibutuhkan dalam permainan passing mereka dengan menandatangani Juju Smith-Schuster, yang diposisikan untuk tahun yang bangkit kembali setelah memulihkan cedera dan bermain dengan Roethlisberger yang dicuci. Chargers membuat langkah kecil menyerang dengan menandatangani TE Gerald Everett dan dua langkah besar di pertahanan dengan menandatangani sudut elit JC Jackson dan berdagang untuk Khalil Mack. The Raiders menghabiskan perdagangan pick putaran pertama dan kedua untuk Packer Davante Adams favorit saya sepanjang masa, kemudian menandatangani kontrak lima tahun senilai $140 juta dolar. Dan Denver Broncos membuat langkah terbesar,
Korsel quarterback: HK Prize Saya ragu banyak quarterback awal yang pernah berganti tim dalam satu musim. Kami telah menyebutkan Russell Wilson pindah dari Seattle ke Denver, dan meskipun dia mengambil modal paling banyak untuk mengakuisisi, saya berpendapat dia tidak membawa risiko dan harga tertinggi. Kehormatan yang meragukan itu milik Deshaun Watson, yang memiliki setengah lusin tim yang mengantri untuk layanannya begitu jelas dia tidak akan menghadapi tuntutan pidana karena (diduga) melecehkan 22 wanita selama pijatan. Watson memutuskan Browns ketika mereka menawarinya kontrak $ 230 juta dolar besar dan dijamin sepenuhnya; yang dibayar penuh terlepas dari apakah dia menghadapi skorsing untuk memulai musim. Sementara itu, Colts membuang Carson Wentz pada Washington Commanders yang baru bernama, kemudian ditingkatkan dengan menukar pick putaran ketiga untuk Matt Ryan. Terakhir ada Baker Mayfield mengincar pintu keluar di Cleveland, dengan Seattle dikabarkan menjadi tim yang paling mungkin untuk mengontraknya. Semua tindakan itu membuat banyak anak menginginkan kaus baru untuk mewakili tim mereka pada bulan September.
MVP dan GOAT kembali: Jika Anda memberi tahu saya lima tahun yang lalu, saya akan sedih SDY Hari Ini ketika Brady pensiun dan siap untuk Rodgers ke GTFO, saya tidak akan pernah mempercayai Anda, tetapi waktu membodohi kita semua. Setelah begitu banyak berbicara tentang bermain sampai 50, tiba-tiba terasa mengerikan ketika Brady mengumumkan pengunduran dirinya setelah musim ketika dia memimpin liga dalam melewati yard dan touchdown. Sulit untuk mengatakan apakah dia ingin keluar dari permainan atau hanya keluar dari Tampa, tetapi dia akan berada di sana untuk musim ke-23 yang mustahil ketika kami memulai musim gugur ini. Sementara itu, semua orang mengharapkan Rodgers meninggalkan Green Bay setelah memenangkan MVP kedua berturut-turut tetapi gagal lagi di Super Bowl, tetapi dia malah menandatangani perpanjangan yang kemungkinan akan membuatnya tetap di Wisconsin hingga pensiun. Mungkin hilangnya target favorit Davante Adams akan mengacaukan rencana itu,